PROSEDUR KOMPLAIN

PROSEDUR KOMPLAIN

Kami selalu berusaha memberi sevice yang terbaik, jika dalam transaksi anda ingin mengajukan komplain maka ikuti langkah berikut maka komplen akan segera dijawab kurang dari 5 menit.

untuk transaksi yang baru terjadi

  1. Sebelum melakukan komplen pastikan bahwa transaksi anda telah terjadi dan sudah masuk ke server kami.
    caranya : pastikan sms tidak terpending jika menggunakan sms, jika status sms anda masih terpending cukup kirim ulang dan dikirim ke  SMS center yang lain. Anda tidak perlu khawatir akan transaksi akan masuk 2 kali. karena System akan memprotek transaksi Dobel di hari yang sama (kecuali menggunakan format transaksi dobel).
  2. Jika belum mendapat reply lebih dari 5 menit.. silahkan mengirim ulang atau mengecek status transaksi.
    caranya : kirim ulang transaksi anda (anda tidak perlu khawatir transaksi dobel, krn transaksi dobel hanya bisa dilakukan dengan format transaksi dobel).
    Anda akan mendapatkan status transaksi sbg berikut:
    Sedang Diproses = proses sedang berjalan d server
    Menunggu jawaban = menunggu reply dari provider
    Belum di proses = transaksi blm terproses d server dan dapat dibatalkan

KOMPLAIN TRANSAKSI :

Cara Pertama (via SMS):
CS.ID ANDA ISI BERITA
CONTOH :
CS.FC01xxx S10.08123456789 tanggal 09/03 jam 13:20 laporan sukses saldo sudah berkurang tapi pulsa belum masuk mohon diproses     KIRIM  KE  SMS CENTER

Kirim ke center transaksi. Kurang lebih Dalam 5 menit akan ada reply yang menjelaskan mengapa transaksi anda terpending.
JIKA INGIN BERBINCANG DENGAN CS SELALU GUNAKAN FORMAT: 
CS.PESAN ANDA
Cara Kedua (via YM):

Silahkan bicara pada CS kami.
ID YM CS: cs.contact atau cs.baik
FORMAT:  

CS.ID ANDA ISI BERITA
CONTOH :
CS.FC01xxx S10.08123456789 tanggal 09/03 jam 13:20 laporan sukses saldo sudah berkurang tapi pulsa belum masuk mohon diproses     KIRIM  KE  SMS CENTER
Customer yang sabar dan sopan akan kami prioritaskan



BERSAMA KAMI TRANSAKSI ANDA DIJAMIN SUKSES